Selasa, 07 Juni 2011

Camping ke Gunung Pulosari

Posted by been umar On 19.24 1 komentar

Salah satu kegiatan di SMA-IT Ad-Da'wah adalah camping tahunan. Tidak hanya sanri yang ikut, akan tetapi juga para asatidz (guru-guru) juga ikut. camping yang sangat seru. Kehidupan terasa menyatu dengan alam. Selain seru juga menyebalkan karena camping kemarin cuacanya sangat tidak bersahabat. Bayangkan para pembaca semua....!Bayangkan..!,Bayangkan...!,Bayangkan...!,.Selama dua hari di tempat camping kami diguyur hujan. Semua perbekalan basah, pakaian basah, selama dua hari semuanya berpakaian basah, tenda selalu basah. Sebenarnya rencana camping lebih dari dua hari, tapi karena seperti itu cuacanya. Yach… apa boleh buat.
Selama dua hari semua peserta camping menghadapi  keadaan dengan sabar, ada yang lebih tersiksa dari kami, begitu hati para peserta camping berkata.
ternyata semua ada hikmahnya, walau camping -nya sangat melelahkan, tapi pengen lagi. Seru. asyik. banyak kenagannya. Pokoknya bla,bla,bla,...........


1 komentar:

baru di guyur hujan selama dua hari.itu mah belum menderita namanya.coba antum bayangin lagi bagaimana menderitanya kaum muslimin yang ada di negara palestina disana.setiap hari dihujani peluru,bukan hujan air.

Posting Komentar