Minggu, 12 Juni 2011

Bahasa Inggris

Posted by been umar On 06.54 0 komentar


 Di zaman era globalisasi ini kita jangan sampai seperti yang dibilang orang-orang sunda, "Teu boga ka Era". Tapi kita jangan ketinggalan zaman, kita harus bangkit menyeimbangkan diri dengan seiring berlajunya pekembangan zaman contohnya pemakaian Bahasa Inggris yang sudah mendunia. Kita yang hidup di zaman sekarang ini harus bisa Berbahasa Inggris.
   Dengan itu SMA-IT Ad-Da'wah juga yang sifatnya boarding school menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa keseharian, tapi tidak tiap hari. Seminggu Inggris dan seminggu Arab. Semua itu berjalan dengan sistem dan peraturan yang ada. Tidak hanya sampai di situ, pembahasan tentang Bahasa Inggris. Ternyata banyak hal yang berhubungan dengan Bahasa Inggris, misalnya hubunganya dengan komputer. Semua program asli komputer. Untuk menguasai komputer juga kita harus menguasai Bahasa Inggris sebelumnya. Itulah pentingnya Bahasa Inggris.
   Belum lagi tentang Negara Barat terhadp Islam semua itu berbahasa Inggris. Agar kita mengetahui celah mereka kita harus paham bahasa mereka. Seperti panglima perang China berkata tentang taktik peperangan, "Jika ingin berhasi menaklukkan musuh maka kalian harus mengetahui kelemahan dan  keunggulan musuh dan mengetahui kelemahan dan keunngulan kita."
Kita ketahui keunggulan negara kita ialah kekayaan alam, tapi kelemahan kita yach… sudah kita ketahui bersama.
Sekarang kita tambal kelemahan kita  dengan perubahan-perubahan yang baik dan membangun karena perubahan akan menghasilkan kesempurnaan.


0 komentar:

Posting Komentar