Sabtu, 28 Mei 2011

Ekstrakurikuler di Sekolah Ku

Posted by been umar On 03.33 0 komentar



Sebenarnya tak terlalu banyak ektrakurikuler di sekolahku.jika ku sebutkan takan memenuhi halaman ini.di antaranya:bola basket,bola kaki,takraw,bola poli,bela diri,renang,komputer dan lain-lain. Sayangnya,sebagian pasilitas itu belum jadi sempurna.”belum ada biayanya”,salah satu guruku berkata.
Semoga kedepanya sekolahku memiliki pasilitas ekstrakurikuler yang memadai.tidak hanya itu,semua hal yang menunjang pembelajaran disekolahku semoga terpenuhi.insyaAllah,perlahan tapi pasti.sehingga kedepanya para siswa-siswi SMA-IT ad-da’wah akan denga mudah bakatnya tersalurkan.
“ad-da’wah...,maju terus pantang mundur!”.
Sebenarnya tak hanya itu ekskul di sekolahku,tapi masih banyak lagi yang lainya.namun itu bukan ekskul sekolah,tapi ekskul pesantren,nanti saja saya sebutkan di lain waktu.
 Dan dari ekskul-ekskul yang ada,yang paling aku sukai itu ekskul bola basket dan bela diri.namun akhir-akhir ini aku jarang main basket lagi,karnatiang rin basketnya lagi rusak,lapanganya juga kurang rata.semoga kedepanya di perbaiki.jadi aku bisa main lagi.
Kenapa aku suka dengan ekskul beladiri?karna Allah karna orang banten harus kuat.orang banten terkenal jawaranya loh.....
Ya...,buat jaga-jaga diri.kalau adaorang yang macam-macam kan tinggal kelurin jurusnya.beres.
Akhir kata aku do’kan ad-da’wah kedepanya lebih maju lagi.ami....n


0 komentar:

Posting Komentar