Sabtu, 28 Mei 2011

Profil Sekolah

Posted by been umar On 03.21 1 komentar


PROFIL SEKOLAH
(SMA IT AD-DA’WAH RANGKASBITUNG)
Nama sekolah                 : SMA-IT Ad-Da’wah
Alamat                          : JL. TB. Hasan ciseke Jatimulya Rangkasbitung lebak banten  Indonesia                             
Kode pos                        : 42313
Telepon/faksimil             : (0252)281011
E-mail                            : ad-dawahschool@yahoo.com
Status sekolah                 : swasta
Kegiatan  KBM               : pagi-siang
(kegiatan belajar
Mengajar)
Nama yayasan                 : Jam’iyyah Da’wah Islamiyyah
Status kepemilikan           : wakap dan yayasan
Status bangunan              : wakap dan yayasan
Keterangan                     :                           

             SMA-IT ad-da’wah ialah salah satu bagian dari unit PONPES ad-da’wah(SMP-IT,SMA-IT dan ta’hily/kelas husus selama satu tahun untuk pembekalan bahasa arab dan inggris serta ilmu agama lainya
SMA-IT ad-da’wah yang telah dibuka sejak tahun 2009.Yang dengan itu SMA-IT ad-da’wah belum mempunyai alumni karena baru baru berdiri selama dua tahun yang lalu.
Ruang kelas yang dimiliki yang telah terbangun sempurna hanya satu kelas yang sekarang telah ditempati siswa kelas satu.adapun kelas duanya belajar dengan pasilitas seadanya.meskipun demikian,hal itu tak mengurangi semangat belajar SMA-IT ad-da’wah.

 Akan tetapi guru-guru dan staf-stap lainya yang ada selalu berusaha mewujudkan pasilitas yang lengkap dengan cara mencari donatur.dan sekarang al-hamdulillah,dua kelas telah dalam masa pembangunan yang insyaAllah beberapa saat lagi akan selesai.
SMA-IT ad-da’wah belum terdaftar di DIKNAS.akan tetapi masih menginduk ke PONPES darul-bayan rangkasbitung.maklum,sekolahnya kan baru berdiri dua tahun yang lalu.

 Tapi kami berharap SMA-IT ad-da’wah khususnya dan PONPES ad-da’wah secara keseluruhan umumnya,bisa lebih maju lagi beberapa tahun kedepanya.agar  SMA-IT ad-da’wah menjadi salah satu tempat pendidikan dilebak yang dapat diandalkan  di tahun mendatang dan tahu-tahun brikutnya.dan itu semua tak lepas dari dukungan semua piha,baik pihak dalam maupun luar.





1 komentar:

Posting Komentar